Mengenal Aktris Cantik Korea Kim Ji-won

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal lebih dekat lagi tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang Akurat, Menarik dan Terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Kim Ji-won. rilovnii.blogspot.co.id akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai Biodata, Foto-foto Kim Ji-won serta fakta unik lainnya dari Kim Ji-won. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Kim Ji-won.

Bernama lengkap Kim Ji-won lahir pada tanggal 19 Oktober 1992. Cewek cantik dan manis ini adalah seorang aktris muda Korea Selatan. Kim memainkan peran utama pertamanya dalam film romantis yang disutradarai oleh Jang Jin Pada tahun 2011. Kim Ji-won pertama kali berkarier di industri hiburan pada tahun 2008 dengan ikut serta dalam serial drama. setelah itu wajahnya pu sering muncul dalam beberapa iklan televisi dan membintangi video klip. Kariernya pun saat ini semakin bersinar di Korea maupun Internasional.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Kim Ji-won kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Kim Ji-won adalah benar. Untuk mengetahui Profil Kim Ji-won berikut telah di rangkum secara detail Data Diri beserta Foto-Foto Kim Ji-won. rilovnii.blogspot.co.id


Data Diri Kim Ji-Won

Nama                            : Kim Ji-won
Tanggal Lahir               : 19 Oktober 1992
Negara                          : Korea Selatan
Pendidikan                   : Universitas Dongguk
Pekerjaan                      : Aktris, Model
Tinggi                           : 164 cm
Agama                          : Kristen


Foto-Foto Kim Ji-Won

Add caption


Add caption

Add caption
Add caption

0 Response to "Mengenal Aktris Cantik Korea Kim Ji-won"

Post a Comment