Mengenal Profil Aktor Ryan Delon

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal lebih dekat lagi tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang Akurat, Menarik dan Terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Ryan Delon. rilovnii.blogspot.co.id akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai Biodata, Foto-foto Ryan Delon serta fakta unik lainnya dari Ida Ryan Delon. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Ryan Delon.

Bernama lengkap Ryan Delon Situmeang lahir di Denpasar pada tanggal 13 Desember 1984. Ryan adalah seorang aktor peran antagonis sinetron dan film Indonesia. Ryan mengawali karier dengan mengikuti ajang pemilihan model sebuah majalah remaja pada tahun 1998. Setelah tampil sebagai finalis, tawaran iklan pun berdatangan. Karier Ryan di industri hiburan tanah air cukup membanggakan, Telah banyak judul sinetron yang di bintanginya dan semuanya dapat tanggapan positif dari masyarakat.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Ryan Delon kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Ryan Delon adalah benar. Untuk mengetahui Profil Ryan Delon berikut telah di rangkum secara detail Data Diri beserta Foto-Foto Ryan Delon. rilovnii.blogspot.co.id


Data Diri Ryan Delon

Nama                  : Ryan Delon Situmeang
Tangal Lahir       : 13 Desember 1984
Tempat Lahir      : Denpasar, Bali
Pekerjaan           : Aktor, Model
Agama                : Kristen
Akun Twitter       : @ryandelons


Foto-Foto Ryan Delon

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

0 Response to "Mengenal Profil Aktor Ryan Delon"

Post a Comment