Mengenal Parvez Ghoman Aktor Muda Ganteng Indonesia

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal lebih dekat lagi tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang akurat dan terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Parvez Ghoman. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai biodata dan foto-foto Parvez Ghoman. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Parvez Ghoman.

Bernama lengkap Parvez Dewta Taqveer Ghoman Pandori lahir di London pada tanggal 27 September 1993. Pria Tampan ini merupakan seorang aktor dan model Indonesia yang juga memiliki keturunan campuran Sunda (ibu) dan blasteran India-Inggris (ayah). Parvez Ghoman mulai terkenal sebagai pemain sinetron setelah membintangi sinetron "Ganteng Ganteng Serigala (GGS)". Sebelumnya Parvez Ghoman juga sempat bermain dalam sinetron "Tendangan Si Madun 3".

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Parvez Ghoman kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Parvez Ghoman adalah benar. Untuk mengetahui Profil Parvez Ghoman berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Parvez Ghoman. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Parvez Ghoman

Nama                     : Parvez Dewta Taqveer Ghoman Pandori
Tanggal Lahir        : 27 September 1993
Tempat Lahir         : London, Inggris
Pekerjaan              : Aktor, Model
Agama                   : Hindu
Akun Twitter          : @ParvezGhomann
Zodiak                   : Libra


Foto-Foto Parvez Ghoman

Add caption


Add caption
Add caption


Add caption
Add caption

0 Response to "Mengenal Parvez Ghoman Aktor Muda Ganteng Indonesia"

Post a Comment