Mengenal Enzy Storia Aktris Cantik Indonesia

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal lebih dekat lagi tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang akurat dan terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Enzy Storia. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai biodata dan foto-foto Enzy Storia. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Enzy Storia.

Bernama lengkap Enzy Storia Leovarisa lahir di Jakarta pada tanggal 10 Agustus 1992. Dara cantik ini merupakan seorang aktris dan model Indonesia yang juga memiliki keturunan campuran Aceh (ibu) dan Polandia (ayah). Enzy Storia mulai dikenal setelah ikut peran dalam sinetron "Arti Sahabat". Kariernya di jagad hiburan tanah air semakin sukses ketika ikut bergabung dalam sinetron yang sedang populer "Ganteng Ganteng Serigala (GGS)".

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Enzy Storia kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Enzy Storia adalah benar. Untuk mengetahui Profil Enzy Storia berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Enzy Storia. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Enzy Storia

Nama                       : Enzy Storia Leovarisa
Tanggal Lahir          : 10 Agustus 1992
Tempat Lahir           : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan                : Aktris
Agama                     : Islam
Akun Twitter            : @enzystoria
Zodiak                     : Leo


Foto-Foto Enzy Storia

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

0 Response to "Mengenal Enzy Storia Aktris Cantik Indonesia"

Post a Comment