Mengenal Dicky Prasetya (Dicky SM*SH) Aktor Tampan Indonesia

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal lebih dekat lagi tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang akurat dan terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Dicky SM*SH. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai biodata dan foto-foto Dicky SM*SH. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Dicky SM*SH.

Bernama lengkap Dicky Muhammad Prasetya lahir di Bandung pada tanggal 18 Juni 199. Pria tampan ini merupakan seorang aktor dan personil dari boyband SM*SH. personil boyband SMASH berdarah Sunda-Belanda ini selain juga jago bernyanyi juga pandai ber-akting, tercatat Dicky SM*SH telah cukup banyak memainkan banyak sinetron, di antaranya "Cinta Cenat Cenut", "Cinta Cenat Cenut 2", "Cinta Cenat Cenut 3", "ABG Jadi Manten", dan yang terakhir "Ganteng Ganteng Serigala" yang menjadi sinetron tontonan favorit anak muda.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Dicky SM*SH kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Dicky SM*SH adalah benar. Untuk mengetahui Profil Dicky SM*SH berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Dicky SM*SH. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Dicky SM*SH

Nama                       : Dicky Muhammad Prasetya
Nama Tenar            : Dicky SM*SH
Tanggal Lahir          : 18 Juni 1993
Tempat Lahir           : Bandung, Jawa Barat
Pekerjaan                : penyanyi, aktor, model
Agama                     : Islam
Zodiak                     : Gemini
Twitter                     : @dickymprasetyo


Foto-Foto Dicky SM*SH

Add caption


Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

0 Response to " Mengenal Dicky Prasetya (Dicky SM*SH) Aktor Tampan Indonesia"

Post a Comment