Mengenal Michelle Joan Aktris Cantik Indonesia

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal lebih dekat lagi tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang akurat dan terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Michelle Joan. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai biodata dan foto-foto Michelle Joan. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Michelle Joan.

Bernama lengkap Michelle Joan lahir di Jakarta pada tanggal 28 Mei 1993. Dara cantik ini merupakan seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. cewek berdarah Tionghoa-Jawa ini mulai terkenal ketika ikut ambil peran dalam sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala (GGS)" yang memang menjadi sinetron favorit, dengan berisikan aktor dan aktris terbaik Indonesia. Sebelumnya Michelle juga pernah bermain di sinetron "Super ABG season 2".

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Michelle Joan kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Michelle Joan adalah benar. Untuk mengetahui Profil Michelle Joan berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Michelle Joan. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Michelle Joan

Nama                          : Michelle Joan
Nama Panggilan         : Mijo
Tanggal Lahir             : 28 Mei 1993
Tempat Lahir              : Jakarta,  Indonesia
Pekerjaan                   : Aktris, Model, Presenter
Agama                        : Kristen Protestan
Akun Twitter               : @michellejoan


Foto-Foto Michelle Joan

Add caption


Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

0 Response to "Mengenal Michelle Joan Aktris Cantik Indonesia"

Post a Comment