Mengenal Dahlia Poland Aktris Cantik Indonesia

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal lebih dekat lagi tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang akurat dan terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Dahlia Poland. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai biodata dan foto-foto Dahlia Poland. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Dahlia Poland.

Bernama lengkap Dahlia Poland lahir di Florida, Amerika Serikat pada tanggal 5 Maret 1997. Dara cantik ini merupakan seorang aktris dan model yang juga blasteran Amerika (ayah) dan suku Jawa (ibu). Aktris cantik ini menjadi terkenal ketika ikut bergabung dalam siteron "Ganteng Ganteng Serigala (GGS)". Dahlia juga telah meraih penghargaan sebagai Aktris Pendamping Paling Ngetop SCTV Awards.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Dahlia Poland kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Dahlia Poland adalah benar. Untuk mengetahui Profil Dahlia Poland berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Dahlia Poland. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Dahlia Poland

Nama                        : Dahlia Poland
Tanggal Lahir           : 5 Maret 1997
Tempat Lahir            : Florida, Amerika Serikat
Pekerjaan                 : Aktris, Model
Akun Twitter             : @dahliapoland
Zodiak                      : Pisces


Foto-Foto Dahlia Poland

Add caption


Add caption

Add caption



Add caption
Add caption

0 Response to "Mengenal Dahlia Poland Aktris Cantik Indonesia"

Post a Comment