Mengenal Nabila Syakieb Aktris Cantik Indonesia

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal lebih dekat lagi tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang akurat dan terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Nabila Syakieb. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai biodata dan foto-foto Nabila Syakieb. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Nabila Syakieb.

Bernama lengkap Nabila Syakieb lahir di Bogor pada tanggal 18 November 1985. Cewek cantik ini merupakan seorang aktris Indonesia. Kakak kandung dari aktor tampan Ali Syakieb ini memulai karier keartisannya di tanah air sebagai finalis Gadis Sampul pada tahun 1999. Nabila juga merupakan aktris yang sukses di Indonesia. Sejak memulai karier di usia remaja, saat ini sudah banyak sinetron yang dibintanginya. Dan semua sinetron yang dibintangi Nabila mendapat respon yang positif dari masyarakat luas.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Nabila Syakieb kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Nabila Syakieb adalah benar. Untuk mengetahui Profil Nabila Syakieb berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Nabila Syakieb. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Nabila Syakieb

Nama                          : Nabila Syakieb
Tempat Lahir              : 18 November 1985
Tempat Lahir              : Bogor
Pekerjaan                   : aktris, model
Adik                            : Ali Syakieb
Agama                       : Islam
Zodiak                        : Scorpio


Foto-Foto Nabila Syakieb

Add caption


0 Response to "Mengenal Nabila Syakieb Aktris Cantik Indonesia"

Post a Comment