Mengenal Aktris Cantik Mutiara Dea

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs yang menyediakan semua informasi yang akurat dan terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil Mutiara Dea. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara akurat dan lengkap tentang seputar biodata dan foto-foto Mutiara Dea. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Mutiara Dea. Bernama lengkap Mutiara Dea Wardany lahir di Ambon pada tanggal 09 Desember 1994. Dea panggilan akrabnya merupakan seorang aktris asal Indonesia.

Dara cantik ini memulai kariernya pertama kali berperan dalam FTV "Cinta di Kandang Kambing" pada tahun 2011. Namanya pun kian melambung dan populer ketika ikut ambil bagian dalam film komedi yang sedang naik daun "Preman Pensiun" dengan menjadi keponakan kang mus. Berkat aktingnya yang menarik serta jalan cerita sinetron "Preman Pensiun" yang lawak dan kocak membuat nama Mutiara Dea pun ikut melambung.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Mutiara Dea kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Mutiara Dea adalah benar. Untuk mengetahui Profil Mutiara Dea berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Mutiara Dea. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Mutiara Dea

Nama                            : Mutiara Dea Wardany
Sapaan                         : Dea
Tanggal Lahir               : 09 Desember 1994 (umur 20)
Tempat Lahir                : Ambon, Indonesia
Pekerjaan                     : Aktris, model
Akun Twitter                 : @mutiaradea


Foto-Foto Si-Cantik Mutiara Dea

Add caption

Add caption

Add caption


Add caption
Add caption

0 Response to "Mengenal Aktris Cantik Mutiara Dea"

Post a Comment