Mengenal Aktris Cantik Arumi Bachsin

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs yang menyediakan semua informasi yang akurat dan terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil  Arumi Bachsin. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara akurat dan lengkap tentang seputar biodata dan foto-foto Arumi Bachsin. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok  Arumi Bachsin. Bernama lengkap Arumi Bachsin lahir di Jakarta pada tanggal 19 Februari 1994. Arumi memulai kariernya sejak usia 12 tahun berawal dari dunia modelling pada tahun 2006.

Salah seorang fotografer mengatakan bahwa Arumi adalah, "One of the most beautiful models I've ever met,". Tahun 2008 Arumi memulai debutnya di dunia akting lewat sinetron "Azizah". Kemudian ia juga membintangi film pertamanya, "Bestfriend?" dan "Putih Abu-Abu".pada tahun 2008. Namanya pun kian melambung dan menjadikannya artis pendatang baru yang paling bersinar.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Arumi Bachsin kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Arumi Bachsin adalah benar. Untuk mengetahui Profil Arumi Bachsin berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Arumi Bachsin. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Arumi Bachsin

Nama                          : Arumi Bachsin
Tanggal Lahir             : 19 Februari 1994
Tempat Lahir              : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan                   : aktris, model, presenter
Tahun aktif                 : 2007 - sekarang
Akun Twitter               : @umi_bachsin


Foto-Foto Arumi Bachsin

Add caption


Add caption
Add caption


Add caption
Add caption

0 Response to "Mengenal Aktris Cantik Arumi Bachsin"

Post a Comment