Mengenal Rendy Septino Aktor Tampan Indonesia

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal lebih dekat lagi tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang Akurat, Menarik dan Terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Rendy Septino. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai Biodata, Foto-foto Rendy Septino serta fakta unik lainnya dari Rendy Septino. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Rendy Septino.

Bernama lengkap Rendy Septino Aji lahir di Depok pada tanggal 22 September 1988. Pria tampan ini adalah seorang aktor yang berkecimpung di industri hiburan Indonesia. Rendy mengawali kariernya menjadi aktor lewat ajang Coverboy sebuah majalah. Rendy Pertama kali terjun dan mengawali debut aktingnya lewat film FTV "Tujuh Bidadari". DAn yang membuat nama Rendy terkenal baerkat aktingnya yang luar biasa dalam sinetron "Kasih dan Amara" dan "Bayu Cinta Luna".

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Rendy Septino kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Rendy Septino adalah benar. Untuk mengetahui Profil Rendy Septino berikut telah di rangkum secara detail Data Diri beserta Foto-Foto Rendy Septino. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Rendy Septino

Nama                         : Rendy Septino Aji
Tanggal Lahir            : 22 September 1988
Tempat Lahir             : Depok
Pekerjaan                  : Aktor
Agama                       : Islam
Twitter                       : @rendysptino
Zodiak                       : Virgo


Foto-Foto Rendy Septino

Add caption


Add caption
Add caption


Add caption
Add caption

1 Response to "Mengenal Rendy Septino Aktor Tampan Indonesia"