Mengenal Ida Ayu Kadek Devie Aktris Cantik Indonesia

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal lebih dekat lagi tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang Akurat, Menarik dan Terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Ida Ayu Kadek Devie. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai Biodata, Foto-foto Ida Ayu Kadek Devie serta fakta unik lainnya dari Ida Ayu Kadek Devie. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Ida Ayu Kadek Devie.

Bernama lengkap Ida Ayu Kadek Devie lahir di Bandung pada tanggal 7 November 1985. Cewek cantik ini merupakan seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Aktris yang kedua Orangtuanya berasal dari Bali ini memulai karier di dunia hiburan ketika ikut dalam pemilihan GADIS Sampul. Karier Ida Ayu di industri hiburan tanah air cukup membanggakan. Telah banyak judul sinetron yang di bintanginya. Aktris cantik ini juga dikenal sebagai bintang FTV Indonesia dikarenakan telah banyaknya film FTV yang dibintanginya.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Ida Ayu Kadek Devie kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Ida Ayu Kadek Devie adalah benar. Untuk mengetahui Profil Ida Ayu Kadek Devie berikut telah di rangkum secara detail Data Diri beserta Foto-Foto Ida Ayu Kadek Devie. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Ida Ayu

Nama                          : Ida Ayu Kadek Devie
Tanggal Lahir              : 7 November 1985
Tempat Lahir              : Bandung, Jawa Barat
Pekerjaan                   : Aktris, model
Agama                        : Hindu
Akun Twitter               : @kddevie
Zodiak                        : Scorpio


Foto-Foto Ida Ayu







Add caption
Add caption

0 Response to "Mengenal Ida Ayu Kadek Devie Aktris Cantik Indonesia"

Post a Comment