Mengenal Adelia Rasya Aktris Cantik Indonesia

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal lebih dekat lagi tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang akurat dan terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Adelia Rasya. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai biodata dan foto-foto Adelia Rasya. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Adelia Rasya.

Bernama lengkap Adelia Rasya lahir di Bandung pada tanggal 2 Februari 1988. Cewek cantik ini adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Adelia memulai karier di dunia hiburan tanah air dengan bermain dalam film layar lebar "Kawin Kontrak Lagi" pada tahun 2008.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Adelia Rasya kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Adelia Rasya adalah benar. Untuk mengetahui Profil Adelia Rasya berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Adelia Rasya. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Adelia Rasya

Nama                          : Adelia Rasya
Tanggal Lahir             : 2 Februari 1988
Tempat Lahir              : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Negara                       : Indonesia
Pekerjaan                   : Aktris
Agama                        : Islam
Zodiak                        : Aquarius


Foto-Foto Adelia Rasya

Add caption


Add caption
Add caption

Add caption

Add caption

0 Response to "Mengenal Adelia Rasya Aktris Cantik Indonesia"

Post a Comment