Mengenal Si-Manis Elma Agustin Princess

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs yang menyediakan semua informasi yang akurat dan terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil Elma Agustin. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara akurat dan lengkap tentang seputar biodata dan foto-foto Elma Agustin. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Elma Agustin.

Bernama lengkap Elma Agustin lahir pada tanggal 29 Agustus 1991. Dara cantik ini merupakan seorang aktris dan penyanyi cantik asal Indonesia yang juga merupakan vokalis dari grup musik Princess. Elma juga sempat membintangi acara komedi di Trans TV yaitu "Sketsa".

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Elma Agustin kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Elma Agustin adalah benar. Untuk mengetahui Profil Elma Agustin berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Elma Agustin. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Elma Agustin

Nama                     : Elma Agustin
Nama tenar            : Elma Princess
Tanggal Lahir         : 29 Agustus 1991
Pekerjaan               : penyanyi , Aktris
Agama                    : Kristen Protestan
Akun Twitter           : @Elmaaelmoo


Foto-Foto Elma Agustin

Add caption

Add caption


Add caption
Add caption

Add caption

0 Response to "Mengenal Si-Manis Elma Agustin Princess"

Post a Comment