Mengenal Profil Swasti Sabdastantri (Chua Kotak)

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs yang menyediakan semua informasi yang akurat dan terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil Swasti Sabdastantri atau lebih dikenal dengan Chua Kotak. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara akurat dan lengkap tentang seputar biodata dan foto-foto Chua. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Chua.

Bernama lengkap Swasti Sabdastantri, atau yang biasa dipanggil Chua adalah seorang bassist dari grup band Kotak wanita yang lahir di Makassar, 3 April 1988. Nama Chua melejit ketika bergabung dengan grup musik Kotak. Bersama Kotak chua telah meraih prestasi menjadi Pemain Bass Paling Ngetop SCTV Music Awards 2013.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Chua kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Chua adalah benar. Untuk mengetahui Profil Chua berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Chua. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Swasti Sabdastantri (Chua Kotak)

Nama                           : Swasti Sabdastantri
Panggilan                     : Chua
Tanggal Lahir              : 3 April 1988
Tempat Lahir               : Makassar
Genre                          : rock
Pekerjaan                    : Musisi


Foto-Foto Swasti Sabdastantri (Chua Kotak)

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

0 Response to "Mengenal Profil Swasti Sabdastantri (Chua Kotak)"

Post a Comment