Mengenal Dinda Kanya Dewi Aktris Cantik Indonesia

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang akurat dan terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Dinda Kanya Dewi. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai biodata dan foto-foto Dinda Kanya Dewi. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Dinda Kanya Dewi.

Bernama lengkap Dinda Kanya Dewi lahir pada tanggal 5 Februari 1987 di Jakarta. Dinda memulai kariernya sebagai finalis GADIS Sampul 2002. Selanjutnya, ia berkecimpung dalam dunia keartisan, di antaranya sebagai bintang sinetron, model iklan, FTV, dan model beberapa video klip dari band seperti Vagetoz, Letto, Ungu, Samsons, Kahitna, Dinda semakin terkenal ketika ia mendapatkan peran antagonis utama di serial "Cinta Fitri".

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Dinda Kanya Dewi kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Dinda Kanya Dewi adalah benar. Untuk mengetahui Profil Dinda Kanya Dewi berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Dinda Kanya Dewi. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Dinda Kanya Dewi

Nama                               : Dinda Kanya Dewi
Tanggal Lahir                  : 5 Februari 1987
Tempat Lahir                   : Indonesia
Pekerjaan                        : Model, aktris, presenter
Orang tua                        : Surya Saputra Yudanagara, Tuti Mutia Natadirja
Twitter                             : @dindakanyaa


Foto-Foto Dinda Kanya Dewi


Add caption


Add caption
Add caption


Add caption
Add caption

0 Response to "Mengenal Dinda Kanya Dewi Aktris Cantik Indonesia"

Post a Comment