Mengenal Aktris Remaja Cantik Celia Thomas

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs yang menyediakan semua informasi yang akurat dan terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil Celia Thomas. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara akurat dan lengkap tentang seputar biodata dan foto-foto Celia Thomas. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Celia Thomas.

Bernama lengkap Celia Nadia Agatha Thomas lahir di Jakarta pada tanggal 11 Agustus 1997. Dara cantik ini merupakan seorang aktris remaja cantik asal Indonesia. Aktris cantik ini populer di dunia hiburan dengan memulai kariernya melalui sinetron "Ulat Kepompong".

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Celia Thomas kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Celia Thomas adalah benar. Untuk mengetahui Profil Celia Thomas berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Celia Thomas. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Celia Thomas

Nama                            : Celia Nadia Agatha Thomas
Nama Panggilan           : Celia Thomas
Tanggal Lahir               : 11 Agustus 1997 (umur 17)
Tempat Lahir                : Jakarta ,Indonesia
Pekerjaan                     : Aktris
Agama                          : Islam
Twitter                          : @CeliaThomass


Foto-Foto Celia Thomas

Add caption


Add caption
Add caption

Add caption

Add caption

0 Response to "Mengenal Aktris Remaja Cantik Celia Thomas"

Post a Comment