Mengenal Aktor Remaja Tampan Rizky Nazar

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs yang menyediakan semua informasi yang akurat dan terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil Rizky Nazar. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara akurat dan lengkap tentang seputar biodata dan foto-foto Rizky Nazar. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Rizky Nazar.

Bernama lengkap Rizky Nazar Mubarak Basloom, Ia lahir di Bali pada tanggal 7 Maret 1996. Pria tampan ini merupakan seorang aktor asal Indonesia. Aktor tampan ini pertama kali bermain di sinetron utamanya "Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series" Rizky memiliki darah campuran Arab-Indonesia. Walaupun dia lahir di Singaraja (Bali), tetapi dia dibesarkan di Jakarta.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Rizky Nazar kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Rizky Nazar adalah benar. Untuk mengetahui Profil Rizky Nazar berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Rizky Nazar. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Rizky Nazar

Nama                           : Rizky Nazar Mubarak Basloom
Tanggal Lahir              : 7 Maret 1996
Tempat Lahir               : Singaraja, Bali
Pekerjaan                    : Aktor
Agama                         : Islam
Akun Twitter                : @rizkynazaarr


Foto-Foto Tampan Rizky Nazar

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

0 Response to "Mengenal Aktor Remaja Tampan Rizky Nazar"

Post a Comment