Mengenal Febby Rastanty (Febby Blink) Aktris Cantik Indonesia

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang akurat dan terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Febby Rastanty. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai biodata dan foto-foto Febby Rastanty. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Febby Rastanty.

Bernama lengkap Febriani Rastanty atau lebih dikenal dengan Febby Blink lahir di Jakarta, pada tanggal 1 Februari 1996. Anak sulung dari dua bersaudara ini juga keturunan Manado dari sang ayah. Dara cantik ini merupakan salah satu personil gril band Blink. Febby memulai kariernya di dunia hiburan sejak masih kecil. Pada tahun 2007, ia memerankan Fachri di "Eneng dan Kaos Kaki Ajaib". Di dalam Sinetron "Putih Abu-Abu" Febby berperan sebagai pemain utama.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Febby Rastanty kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Febby Rastanty adalah benar. Untuk mengetahui Profil Febby Rastanty berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Febby Rastanty. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Febby Blink

Nama                           : Febriani Rastanty
Nama Tenar                : Febby Blink
Tanggal Lahir              : 1 Februari 1996
Tempat Lahir               : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan                    : Aktris, Penyanyi, Model
Agama                         : Islam
Akun Twitter                : @FebbyBlink


Foto-Foto Febby Blink


Add caption

Add caption

Add caption

Add caption



Add caption

0 Response to "Mengenal Febby Rastanty (Febby Blink) Aktris Cantik Indonesia"

Post a Comment