Si-Manis Revalina S Temat

Cantik,ayu,lembut itulah yang tergambar pada wajah Revalina S Temat. Revalina S. Temat adalah pemain sinetron dan model Indonesia. Putri pasangan Sayuti Temat yang berdarah Melayu-Palembang dan Rachmaniar yang berdarah Minang ini melejit setelah membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Anak ke 3 dari 4 bersaudara ini memulai kariernya sebagai juara favorit lomba pemilihan GADIS Sampul tahun 1999, kemudian melebar ke model dan sinetron serta film layar lebar.

Pada tahun 2006, Reva, demikian panggilan akrabnya, menjajal layar lebar dengan membintangi film Pocong 2. Pada tahun 2009 lewat film Perempuan berkalung sorban, Reva mendapat nominasi Penghargaan FFI untuk pemeran utama wanita terbaik di Festifal Film Indonesia 2009. Reva pun turut membintangi sebuah drama kolaborasi antara Indonesia dan Korea berjudul Saranghae, I Love You, berpasangan dengan penyanyi asal Korea, Tim Hwang.

Untuk Mengenal Sosok Revalina S Temat sebenarnya berikut Biodata beserta Foto-Foto terbaru Reva yang telah dirangkum.www.rilovnii.blogspot.com


Data Diri Revalina S Temat

Nama                       : Revalina Sayuthi Temat
Tanggal Lahir          : 26 November 1985 (umur 29)
Negara                     :  Indonesia
Agama                  : Islam

Orang tua                  : Sayuti Temat & Rachmaniar



Foto-Foto Terbaru Revalina S Temat

Add caption


Add caption
Add caption

Add caption
Add caption


0 Response to "Si-Manis Revalina S Temat"

Post a Comment