6 Aktor Tampan Indonesia 2013

Memiliki wajah yang Tampan dan memliki pesona masing-masing membuat aktor-aktor muda ini banyak penggemarnya. Terutama para kaum hawa jatuh hati padanya. Namun sayang di antara mereka sudah ada yang memiliki pasangan. Aktor-aktor muda tampan ini memang tengah menjadi perhatian publik berkat penampilan luar biasa mereka ketika bermain sinetron.

Berikut ini kami telah memilih 6 Aktor Tampan Polpuler Indonesia sepanjang tahun 2013. Siapa sajakah 6 Aktor Tampan itu. Berikut telah kami sajikan beserta Data Diri dan Foto mereka masing-masing.



6 Aktor Tampan Polpuler Indonesia 2013

  • Vino Giovani Bastian
vino g bastian
Vino Giovani Bastian lahir di Jakarta, 24 Maret 1982. Vino adalah seorang aktor film asal Indonesia. Vino adalah putra bungsu dari Bastian Tito, penulis cerita silat yang terkenal lewat seri Wiro Sableng. Vino merupakan sarjana teknik kimia.




















  • Vicky Nitinegoro
Vicky Nitinegoro
Vicky Nitinegoro (lahir di Jakarta, 18 Juli 1983 ) dikenal sebagai model dan pemain sinetron Indonesia. Berawal dari bintang iklan, Vicky pun merambah dunia sinetron. Debut pertamanya adalah sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu bersama Marshanda.




















  • Irwansyah
Irwansyah
Irwansyah (lahir di Jakarta, 6 Maret 1985) adalah seorang aktor dan penyanyi asal Indonesia yang berdarah Minangkabau.Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Senandung Masa Puber dan Ku t'lah Jatuh Cinta.





















  • Ali Syakieb
Ali Syakieb
Ali Syakieb (lahir di Bogor, Jawa Barat, 6 Juni 1987) adalah seorang Aktor Indonesia.Ali adalah adik kandung dari aktris sinetron Nabila Syakieb. Lelaki berketurunan Arab ini berdomisili di Bogor. Dia adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Ali memulai karier layar kacanya sejak awal 2007, ketika mulai masuk dalam Sinemart yang merupakan salah satu rumah produksi film di Indonesia.


















  • Christian Sugiono
Christian Sugiono
Christian Sugiono (lahir 25 Februari 1981 ) adalah model dan aktor film, sinetron, dan iklan dari Indonesia. Namanya dikenal publik sekitar tahun 2005 setelah membintangi film Catatan Akhir Sekolah dan beberapa film, seperti Jomblo dan lain-lain. Dalam film Dunia Mereka, Christian masuk nominasi aktor terpuji versi Festival Film Bandung. Selain itu, Panasonic Award 2007 menominasikannya sebagai aktor terfavorit.










  • Andi Arsyil
Andi Arsyil
Andi Arsyil Rahman Putra atau lebih dikenal dengan panggilan Andi Arsyil adalah seorang aktor Indonesia. Andi Arsyil termasuk salah satu Aktor Tampan Indonesia tahun 2013. Arsyil adalah anak kelima dari tujuh bersaudara. mulai dikenal masyarakat luas setelah ia berhasil lolos audisi dan memerankan dengan baik, tokoh Furqon dalam film Ketika Cinta Bertasbih yang kosahnya diangkat dari novel best-seller (dengan judul yang sama) karya Habiburrahman El-Shirazy.

0 Response to "6 Aktor Tampan Indonesia 2013"

Post a Comment