Apa Itu Cinta Monyet

cinta monyet
Pada saat ini kita sering melihat anak-anak remaja yang telah mulai berpacaran.padahal mereka belum paham dan belum mengerti kenapa mereka harus berpacaran. banyak dari mereka yang menjawab, bahwa mereka berpacaran cuma mengikuti orang dewasa dan hanya untuk bergaya serta untuk pamer kepada teman yang lain.

remaja yang berusia antara 12 hingga 17 tahun yang berpacaran diibaratkan sebagai cinta monyet.karena alasan mereka yang tidak jelas untuk berpacaran.seperti yang diketahui pacaran adalah gaya hidup masa kini.tetapi pacaran tidak asal pacaran saja.responden yang berumur 18 hingga 24 tahun menjawab,bahwa kebanyakan dari mereka berpacaran untuk mencari pasangan hidup yang bisa menemani mereka atau biasa disebut untuk dinikahi.karena pemikiran mereka telah beranjak dewasa dan berpacran tidak untuk bermain-main.

pola pikir remaja masih dibilang seperti anak-anak.mereka hanya mengikuti nafsu.ketika mereka berpacaran pikiran mereka cenderung memikirkan hal negatif.sebaiknya itu dihindari.sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan.

pola pikiran yang berbeda disebabkan oleh faktor umur.jika para remaja menjawab bahwa alasan mereka berpacaran hanya untuk main-main dan untuk dipamerkan kepada teman.para dewasa menjawab mereka berpacran untuk meniti hubungan yang lebih serius dengan pasangan masing-masing.

saran bagi para remaja saat ini.jangan habiskan waktu kalian untuk berpacaran,karena hanya akan menambah beban pikiran dan hanya menghabiskan waktu sia-sia.sebaiknya mulailah belajar yang lebih serius.jika kalian sudah dewasa nanti barulah berpikir untuk mencari pasangan hidup.

tapi ingat cinta itu bukan untuk main-main dan juga bukan untuk disakiti.jagalah pasangan kalian jika kalian tulus menyayanginya.www.rilovnii.blogspot.com

0 Response to "Apa Itu Cinta Monyet"

Post a Comment