6 Artis Cantik Indonesia Tahun 2013

Pada Tahun 2013 indonesia melahirkan artis-artis cantik yang berbakat.semua memiliki paras yang manis dan imut.karir yang menanjak semakin membuat para artis ini semakin populer di Indonesia.tetapi ada 6 artis cantik di Indonesia pada tahun 2013 menurut versi rilovnii.blogspot.com.siapa-siapa sajakah mereka.berikut ada 6 artis cantik Indonesia tahun 2013

Yasmine Wildblood






















Yasmine Leeds Wildblood (lahir di London, Inggris, 11 Maret 1993; umur 21 tahun) adalah seorang pemeran Indonesia. Yasmine lahir dari pasangan Michael Brian Wildblood yang berkebangsaan Inggris dan Anita Siregar yang berkebangsaan Indonesia.

Julie Esstelle



















Julie Estelle Gasnier (lahir di Jakarta, 4 Januari 1989).Julie Estelle Gasnier atau yang lebih dikenal Julie Estelle yang mempunyai darah keturunan Perancis, Menado, Tionghoa adalah putri pasangan Thiery Gasnier dan Hilda Limbara, bungsu dari tiga bersaudara, merupakan adik kandung dari Cathy Sharon yang berprofesi sebagai foto model, bintang iklan, dan aktris Indonesia.,


Rianti Cartwright






















Rianti Rhiannon Cartwright (lahir di Bandung, Jawa Barat, 22 September 1983) adalah seorang model, aktris, dan VJ MTV Indonesia. Rianti menempuh pendidikan di International Education Program Jurusan International Business and Marketing University of Tasmania, Jakarta.dengan wajahnya yang cantik Rianti sukses menjadi salah satu artis cantik indnesi.


Marshanda



















Artsi cantik ini pernah mengalami depresi berat.hingga membuatnya harus d rawat di rumah sakit.tetapi Marshanda sala satu artis cantik indonesia yang sangat terkenal.Marshanda atau dikenal sebagai "Caca" atau "Chacha" (lahir di Jakarta, 10 Agustus 1989;) adalah seorang artis, bintang sinetron, bintang iklan, penyanyi, dan presenter.

Sandra Dewi















 



Sandra Dewi (lahir di Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983) adalah seorang aktris Indonesia.Sandra Dewi pernah membintangi sejumlah sinetron di Indonesia.namanya semakin terkenal di seluruh nusantara. Ia juga di kenal sebagai brand ambassador beberapa produk baik di Indonesia maupun Asia Tenggara.


Aura Kasih

















 




Aura kasih merupakan finalis Miss Indonesia tahun 2007 mewakili profinsi Lampung (lahir di Bandung, 23 Februari 1988) yang lebih dikenal dengan nama Aura Kasih merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Aura mencoba dunia akting dengan bermain di film Asmara Dua Diana. Film ini dirilis pada bulan Desember tahun 2008. Di film ini, selain beradu peran, Aura juga menyanyikan soundtrack film ini. Soundtrack film ini diluncurkan pada Desember 2008 dengan tajuk Puncak Asmara.

demikian ada 6 artis cantik indonesia tahun 2013.menurut kamu siapa ang paling cantik...??

0 Response to "6 Artis Cantik Indonesia Tahun 2013"

Post a Comment