6 Artis Cantik Remaja Populer Indonesia 2016 - 2017

Pada tahun 2016 - 2017 Indonesia telah melahirkan Aktris-Aktris Remaja Cantik Populer. Memiliki paras yang cantik dan manis serta memiliki pesona masing-masing membuat para laki-laki yang umumnya ABG sangat mengidolakannya. Namun sayang di antara mereka sudah ada yang memiliki pasangan.

Hal ini tentu saja membuat para fans mereka patah hati. Penasaran akan siapa-siapa saja 6 Artis Wanita Muda Cantik Remaja Populer Indonesia 2016. Berikut kami telah rangkum 6 Artis Remaja Cantik Polpuler Indonesia 2016 -2017. segalapedia.com


6 Artis Remaja Tampan Polpuler Indonesia 2016 - 2017

  • Dhea Annisa (Dhea Imut)
Dhea Imut

























Dhea Annisa atau lebih dikenal dengan Dhea imut merupakan seorang aktris dan penyanyi remaja cantik Indonesia. Lahir di Jakarta, 29 Februari 1996. Ia mengawali karier didunia hiburan sejak usia 2 tahun. Saat itu, ia membintangi iklan popok bayi. Nama Imut diperolehnya setelah bergabung dalam Tiga Bocah Imut dan sempat meliris album anak-anak. Dhea imut termasuk salah satu Aktris Cantik Remaja Populer 2016 - 2017.

  • Citra Kirana
Citra Kirana




















Di usianya yang masih muda membuat Citra Kirana menjadi salah satu aktris remaja cantik populer ditanah air. Citra Kirana lahir di Bogor, Indonesia, 23 April 1994. Citra Kirana merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia Citra memulai karier dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2007. Citra Kirana juga termasuk salah satu Artis Remaja Cantik Populer 2016

  • Yuki Kato
Yuki Kato

























Bernama lengkap Yuki Anggraini Kato adalah salah satu artis muda cantik yang mempunyai talenta akting yang sangat luar biasa. Diusianya yang masih muda, Yuki Kato telah sukses menjadi seorang aktris yang terkenal. Dara cantik ini lahir di Malang, 2 April 1995. Yuki Kato mulai dikenal setelah membintangi sinetron "Primata Cantik" produksi Starvision bersama dua rekannya, Irshadi Bagas dan Esa Sigit. Namanya semakin populer setelah Yuki Kato membintangi sinetron Heart Series.

  • Ghina Salsabila
Ghina Salsabila

























Dara cantik asal Bandung ini memulai kariernya menjadi pembawa acara koki cilik di salah satu stasiun televisi swasta. Setelah itu, ia merambah dunia akting melalui film pertamanya "Hafalan Shalat Delisa".Perlahan tetapi pasti, Ghina semakin dikenal khalayak Indonesia. Untuk melanjutkan kariernya menjadi artis, Ghina menunda meneruskan pendidikan ke perguruan tinggi.

  • chelsea islan
Add caption

























Dara cantik kelahiran Washington DC, 2 Juni 1995 ini merupakan Artis dan Model Indonesia. Chelsea Islan atau sering dipanggil Chelsea adalah artis yang saat ini tengah jadi perhatian pecinta sinetron dan film layar lebar Indonesia. Chelsea mengawali kariernya dalam dunia hiburan tanah air melalui dunia modeling. Kala itu penampilan perdananya sebagai model video klip dari salah satu grup band ternama tanah air Noah.

  • dinda kirana
Dinda Kirana

























Gadis kelahiran Tasikmalaya ini memulai kariernya pada tahun 2001 lewat sinetron Wah Cantiknya. Ketika itu, Dinda Kirana bermain sebagai salah satu aktris cilik. Perlahan tetapi pasti, Dinda mulai semakin dikenal khalayak Indonesia. Predikat juara bintang televisi menjadi menjadi batu loncatan bagi Dinda untuk tetap eksis dalam dunia hiburan.


Itulah data-data 6 artis cantik Remaja Populer Indonesia Tahun 2016 dan 2017. Semoga artis-artis ini terus menjadi panutan bagi kita semua dan semakin sukses menjalani karier sebagai artis. rilovnii.blogspot.com

1 Response to "6 Artis Cantik Remaja Populer Indonesia 2016 - 2017"

  1. Wah cantik sekali wanitanya, selain putih mulus, parasnya juga cantik gak salah kalo jadi wanita yang diidamkan hehe :)

    ReplyDelete